Jumat, 05 April 2013

Pendapat mereka tentang Steven Adler



“Steven bukan drummer terbaik di dunia dilihat dari sisi manapun. Bahkan kadang Duff harus memberitahunya bagaimana memainkan sebuah lagu. Tapi dia punya suatu kualitas yang dia bawa ke dalam GN’R, yang diterima sebagai bagian dari Magic oleh personil yang lain. Dia memiliki antusiasme yang luar biasa terhadap yang dia lakukan. Matt seorang drummer yang sangat kompeten, hanya saja dia tidak bisa menirunya. Matt sangat konsisten dalam permainannya tapi dia juga punya tangan yang berat. Matt tidak bisa mendapatkan feel yang dibawa Steven. Apakah kami menginginkan Steven dipecat? Tidak.”  
(Alan Niven, Ex Manager)

“Pertama kali aku menyadari apa yang Steven lakukan dalam band adalah ketika Steven mematahkan tangannya dalam percekcokan di sebuah Bar di Michigan tahun 1987. Jadi kami mengambil drummer Cinderella: Fred Coury untuk show di Houston. Secara teknik, Fred bermain bagus dan mantap tapi lagu2 kami jadi terdengar aneh. Lagu2 itu ditulis dengan Steven yang memainkan drumnya dan gaya swing-nya menjadi dorongan & tarikan yang memberi rasa dalam lagu kami. Ketika itu tidak ada, … sulit dipercaya, itu jadi aneh, tidak ada yang berhasil.”
(Izzy Stradlin)
  
“Pemakaian narkoba selama bertahun2 telah menghancurkannya secara kejam, tapi itu semua tidak bisa mencuri bakat dan pukulan drumnya.”
(Duff McKagan)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar