Minggu, 22 September 2013

Tentang Dave Navarro

Setelah Izzy Stradlin cabut dari Guns, Axl melirik Dave Navarro untuk menggantikan Izzy. Slash tidak sependapat dengan ide Axl tersebut karena menurutnya, Dave Navarro lebih cocok mengisi posisi sbg lead guitarist, sedang Guns membutuhkan seorang rhyhm guitarist.

Meski demikian, Slash tetap mengikuti kemauan sang frontman untuk nge-jam bareng dengan Dave di studio. Beberapa kali diundang, Dave tidak datang. Slash mengatakan pada Axl bahwa Dave sepertinya enggan untuk bergabung di Guns, terbukti dia tidak antusias menanggapi undangan Axl.

Tapi bukan Axl namanya kalau langsung menerima begitu saja. Dia adalah type orang yang memiliki keinginan yang kuat dan akan memperjuangkannya mati2an. Saat itu juga ia kembali menghubungi Dave dan meyakinkan Slash bahwa semua akan berjalan lancar.

Namun saat Dave tidak nongol juga di studio setelah itu, Slash justru merasa lega dan menang. Akhirnya Axl menyerah dan mengurungkan niatnya untuk merekrut Dave Navarro. Dan kemudian waktu bergulir… sampai mereka menemukan gitaris pengganti Izzy, dialah Gilby Clarke.

Kalo liat formasi Guns sekarang, dimana ada dua orang lead guitarist, aku baru mengerti kenapa waktu itu Axl ingin menyandingkan Dave Navarro dengan Slash. Axl punya mimpi untuk menghadirkan dua lead guitarist di Guns N' Roses. Dari suatu sumber, disebutkan bahwa saat itu Axl terobsesi untuk menghadirkan duet Slash dengan Dave Navarro atau Slash dengan Zakk Wylde.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar