Sabtu, 16 Agustus 2014

Duff McKagan Membantah VR Melakukan Audisi Vokalis



Apakah Velvet Revolver sedang mencari seseorang untuk mengisi posisi vokalis yang ditinggalkan Scott Weiland? Sementara Weiland berpikir seperti itu, sang basist Duff Mckagan justru  membantah adanya perkembangan terkait vokalis baru Velvet Revolver.



Dalam sebuah wawancara baru2 ini, Weiland mengatakan bahwa dia mendengar kabar Velvet Revolver sedang mengadakan audisi dan dia memikirkan apakah sebaiknya dia bergabung kembali. Meskipun Weiland selalu membicarakan tentang kemungkinannya untuk kembali ke VR, tapi anggota yang lain tidak pernah membalasnya dengan sebuah undangan untuk Weiland.



Kepada VH1 Radio, Duff McKagan mengungkapkan bahwa pernyataan Weiland yang mengatakan VR sedang mengadakan audisi adalah tidak berdasar. “Aku tidak tau kalau saat ini kami sedang melakukan audisi dan kupikir aku pasti diberitau seandainya memang ada audisi. Kamu tau, VR adalah sebuah band. Ketika tiba saatnya untuk kami kembali, itu akan terjadi dengan sendirinya.” Jelas Duff.



Menggambarkan VR, Duff menambahkan, “VR adalah band yang sangat bagus dan benar2 dimulai dengan niat yang baik dan kami menulis banyak materi sampai mendekati saat terakhir2 band kami. Kami benar2 mendapatkan kebebasan dalam bermusik sehingga kami mendapatkan semua materi itu dan VR benar2 sebuah band yang berbakat.”



Album kedua VR dengan titel “Libertad” dirilis tahun 2007 dan perselisihan dengan sang vokalis Scott Weiland berakhir dengan band memecat Weiland pada tahun 2008. VR telah beberapa kali tampil dengan beberapa vokalis tapi tidak pernah secara resmi menyebut pengganti Scott Weiland. Tahun 2012, perselisihan antara band dengan Weiland sempat mereda ketika Weiland tampil bersama dengan anggota VR yang lain pada sebuah acara amal, tapi sejak saat itu sampai sekarang, semua pembicaraan mengenai kembalinya Weiland selalu dibantah.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar