Rabu, 09 Januari 2013

Slash Menolak Scott Weiland Kembali ke Velvet Revolver






Meskipun Scott Weiland telah berkoar2 tentang reuni Velvet Revolver, tapi tampaknya gitaris Slash menanggapi dingin pernyataan mantan vokalis VR itu. Slash mengatakan, "Kami semua tidak mengerti apa yang sedang dia bicarakan... Kami tidak menanggapinya."

Scott Weiland yang meninggalkan VR tahun 2008 dan kembali ke band sebelumnya, Stone Temple Pilots, belakangan ini tengah membicarakan reuni dengan mantan teman2 bandnya di Velvet Revolver: Slash, Duff McKagan, Matt Sorum dan Dave Kushner.

Tapi dalam wawancaranya dengan Classic Rock, Slash membantah hal tersebut dan tampak meradang ketika nama Weiland disebut “Sejujurnya, aku bahkan tidak ingin memberinya (Weiland) perhatian seperti ini” Slash menambahkan, “Kupikir Weiland baru saja dipecat dari STP dan kupikir dia sedang mencoba tipu muslihat ini, berusaha memperoleh sesuatu yang lain dan kami tidak berminat untuk menanggapinya. Pintu telah tertutup di sisi ini dan mungkin di sisi yang lain, pintu telah tertutup juga… jadi dia ada di jalannya sendiri. Dan dia pantas mendapatkannya.”

Slash melanjutkan, “Scott telah membicarakan omong kosong tentang reuni VR, tidak seorangpun dari kami di band pernah membicarakan hal ini dengan Scott, kecuali mungkin Dave Kushner, karena dialah satu2nya personil yang yang benar2 dekat dengannya. Dan semua hal telah dipertimbangkan, kami tidak punya hubungan kerja yang baik dengan Scott.”

“Dia telah membuat masalah dengan STP selama bertahun2 dan dia membuat masalah dengan kami juga ketika bekerjasama dengan kami, dan itu benar2 menjengkelkan. Pada tahun 2008 itulah semuanya berakhir. Jadi jika tiba2 dia muncul dengan ide itu (reuni), kami hanya akan berkata: terserah.”

Slash mengatakan dia sedang berada dalam kerangka pikir yang baik belakangan ini untuk memberi cap pengaruh negatif kepada Weiland, “Hal2 menjadi bagus… Sejak aku berhenti tur bersama Weiland. Bahkan seandainya aku tidak sedang bersolo karir saat ini, aku tetap tidak mau bekerjasama dengannya.”

Tampaknya Slash benar2 tidak ingin bekerjasama dengan Scott Weiland lagi, lalu bagaimana dengan kelanjutan Velvet Revolver yang telah lama mencari vokalis tapi belum menemukan orang yang tepat untuk menggantikan Scott??? Just wait n see… :D   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar