Jumat, 04 Januari 2013

Axl menghilang jelang konser Alice Cooper


Tahun 1986 GN’R pernah menjadi band pembuka dalam tur Alice Cooper. Karena tur yang panjang, maka anak2 GN’R disarankan untuk selalu bersama dengan rombongan, tidak memisahkan diri. Tapi dalam salah satu show di Santa Barbara, beberapa saat sebelum show dimulai, tiba2 Axl berpamitan keluar dengan kekasihnya, Erin Everly. Tentu saja teman2 yang lain -termasuk sang manager: Alan Niven-  menentangnya dan menyuruh Axl tetap tinggal bersama mereka, tapi Axl tetap ngotot ingin pergi dan meyakinkan bahwa dia akan segera kembali dan semua akan baik2 saja.

Setelah tiba saatnya GN’R harus tampil, apa yang dikuatirkan terjadi, Axl tidak dapat ditemukan. Terpaksa mereka tampil tanpa Axl, dengan Izzy dan Duff mengisi vokal membawakan beberapa lagu. Dan yang lebih buruk lagi, penampilan mereka saat itu benar2 parah. Bahkan Slash menganggap penampilan mereka malam itu lebih menyerupai jam session sekumpulan orang2 mabuk daipada sebuah band yang layak membuka konser bintang rock sekaliber Alice Cooper.

Malam itu setelah show selesai, mereka segera kembali ke Hollywood. Mereka begitu marah dengan Axl sampai Slash dan Izzy membicarakan rencana untuk mendepak Axl dan mencari vokalis lain. Dan ide untuk memecat Axl pada malam itu bukan yang pertama kali muncul, setidaknya enam kali mereka membicarakan untuk memberhentikan Axl.

Di tengah pembicaraan Slash dan Izzy yang sedang mengatur strategi untuk memecat Axl, tiba2 sang vokalis muncul dan sama sekali tidak menunjukkan perasaan bersalah , bahkan berlagak seperti tidak ada sesuatu yang terjadi. Selanjutnya, seperti biasa Axl bisa memenangkan hati teman2 bandnya dan dia tidak pernah dipecat dari GN’R... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar