Jumat, 07 Desember 2012

Autobiography Sang Bassist


Duff McKagan baru saja merayakan peluncuran autobiography-nya: “It’s so easy (and other lies)” pada tanggal 15 Oktober yang lalu di Viper Room, West Hollywood, California. Acara tersebut diberi tajuk “A Punk’s Revue”.

Peluncuran buku tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar, bahkan beberapa musisi seperti Mike Squires, Jack Rouse dan Burke Thomas tampak hadir menemani Duff.
“It’s so easy (and other lies)” adalah sebuah autobiography yang sangat jujur dan apa adanya tentang terbentuknya Guns N’ Roses dan perjalanan mereka menuju puncak popularitas. Dengan gayanya yang terus terang, mempesona dan introspektif, Duff mengisahkan perjalanannya sebagai bassist GN’R selama 12 tahun, perjuangannya melawan kecanduan alkohol dan obat bius, jalannya yang tidak biasa menuju ketenangan & kedamaian hati, keberhasilannya sebagai investor bisnis dan sekaigus menjadi ayah dan suami yang luar biasa.

“It’s so easy (and other lies)” ada di posisi ke 17 dalam best seller list New York Times untuk kategori nonfiksi.

Dari kelima original line up GN’R, Duff bukan satu2nya personil yang menulis autobiography. Sebelumnya Slash telah meluncurkan autobiography-nya dengan judul dirinya sendiri: “Slash” dan Steven Adler juga meluncurkan autobiography-nya: “My Appetite for Destruction: Sex, Drugs & Guns N’ Roses”

Akankah suatu saat nanti Axl Rose dan Izzy Stradlin juga akan meluncurkan autobiography masing2??? Just wait n see...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar