Jumat, 07 Desember 2012

Istri Slash bereaksi terhadap wawancara Axl Rose dengan Jimmy Kimmel


Perla adalah salah satu dari jutaan pemirsa yang menonton acara Jimmy Kimmel Live di ABC TV dengan bintang tamu Axl Rose tanggal 24 Oktober kemarin. Itu adalah wawancara pertama Axl Rose -yang disiarkan secara live-  setelah lebih dari 20 tahun.

“Aku menunggu sesuatu yang memberi pencerahan dan yang kudapat hanya promosi show mereka dan ketertarikannya terhadap burger pedas.” Kata Perla terang2an. “Dimana cintanya, Axl Rose? Dan aku menonton hanya untuk ini? Sex, Drugs dan Hot Dog pedas? Jayalah Axl Rose bersama pohon Halloween-nya” sindir Perla

Perla menambahkan, “Dia punya Slash, Buckethead dan Bumblefoot tapi kelihatan sekali terlalu banyak Tommy’s Chili Burgers. Semoga masih ada yang tersisa untuk audiens.”

April lalu, menjelang pelantikan GN’R di Rock N’ Roll Half of Fame, Slash mengatakan pada Rolling Stone bahwa Axl membencinya. Axl dan Slash tidak pernah tampil bersama sejak tahun 1993. Sekarang Axl Rose tengah mengadakan tur dengan line up yang benar2 berbeda, tidak ada seorangpun original member kecuali dirinya.

Pada tahun 2009, ketika diwawancara oleh seorang teman lama sekaligus mantan road manager GN’R, Del James, Axl menyebut Slash sebagai kanker.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar