Jumat, 07 Desember 2012

Guns N' Roses dan Joe Perry

“Saat itu mereka disebut Metal tapi sebenarnya bukan. Metal tidak sexy, rock yang sexy. Dengan kata lain kamu bisa mendapat rock nya tapi kamu masih butuh roll. Lagu2 seperti “Paradise City” dan “Welcome to The Jungle” cukup sederhana, chorus nya datang tepat pada saat kamu menginginkannya. Slash memainkan apa yg dibutuhkan lagu itu. Musik GN’R benar2 berbeda dengan band2 yg lain saat itu. Lagu2 mereka benar2 bercita rasa. Duff McKagan seperti bassist AC/DC: permainannya cukup sederhana, tp mereka membuat band itu menjadi armada yang tak dapat dihentikan. Izzy Stradlin juga berperan penting. Guns N’ Roses bermain sebagai sebuah gang persis seperti yang kamu harapkan”  
~Joe Perry~

"Pengalaman pertama nge-jam dengan Joe Perry sangat surreal. Kami memainkan Train Kept A Rolling dan aku tidak percaya kalau aku sedang bermain dengan orang2 yang selama ini aku dengarkan albumnya dan aku tonton konsernya. Aerosmith selalu menjadi band favoritku. Perasaan itu sulit dijelaskan. Aku tidak pernah berpikir aku bermain dengan seseorang penggemar yang menyukaiku seperti aku menyukai Joe Perry."
~Slash~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar