Jumat, 07 Desember 2012

Axl interview by Jimmy Kimmel part 2 (October 24, 2012)


Jimmy: Apakah Vegas menjadi ide baik untukmu?
Axl: Yeah itu akan menjadi sebuah tantangan dengan cara yg berbeda.

Jimmy menunjukkan selembar kertas bertuliskan “Ketepatan waktu adalah pencuri waktu”
Axl: itu pernyataan Oscar Wilde (tertawa)

Jimmy: Jam berapa kalian akan tampil?
Axl: Mungkin kami harus tampil pada saat kami menemukan kapan waktunya untuk tampil

 Jimmy: Jika di tiket tertulis jam 9, maka mereka berpikir kamu akan terlambat muncul, mereka mungkin akan sampai disana setelah jam 9.
Axl: Belakangan ini kami sudah lebih baik.

Jimmy: Kamu harusnya mempunyai komedian pembuka yang bisa kamu siksa dengan meninggalkannya di panggung selama 90 menit
Axl: Di Rose Bar kami punya “dice glay” (mungkin sebuah permainan atau sejenis itu)

Jimmy: Siapa yg ada dlm band sekarang?
Axl: Bumblefoot, DJ Ashba, Tommy Stinson, Frank Ferrer, Chris Pitman, Richard Fortus dan Dizzy Reed

Jimmy: Dari antara mereka, siapa yg pertama kali akan pergi (dipecat)?
Axl: Mungkin Pitman. Aku meneleponnya setelah pertunjukan Neil Young.

Jimmy: Bagaimana dengan pertunjukan Neil Young?
Axl: Luar biasa bertemu dengannya, semua benar2 berjalan lancar. Kami menciptakan sebuah lagu dengannya dan dia setuju untuk menyanyikan lagu tersebut bersama kami. Dia benar2 luar biasa dan dia sangat kuat.

Jimmy: Musik apa yang kamu dengarkan ketika kamu tumbuh dewasa?
Axl: Aku tumbuh dewasa dengan mendengarkan Elvis.

Jimmy: Aku ingat bahwa orang2 terkejut kamu mendengarkan Elton John
Axl: Elton John adalah favoritku atau salah satu dari mereka. Lirik2 Bernie Taupin masih menjadi favoritku.

Jimmy: Baiklah, terima kasih sudah datang. Ketika kami menyusun acara ini tadi, aku kuatir aku akan menjadi satu2nya yang berbicara disini.
Axl:Kupikir kita bisa saja menemukan tiket di bawah kursi orang. Aku ingin membawakan sesuatu untuk semua orang. Jadi aku membawa truk burger Tommy. Semua orang bisa memakannya.

Jimmy: Axl Rose seperti Santa Klaus, hadirin. Terima kasih banyak untuk ada disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar