Jumat, 07 Desember 2012

Autobiography Duff akan Difilmkan


Rainstorm Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi film dokumenter Duff McKagan “It’s So Easy and Other Lies”. Rainstorm Entertainment adalah perusahaan produksi yang biasa membuat film komersil tentang orang2 yang memiliki kisah hidup dan visi yang unik. Perusahaan ini didirikan oleh Steven G Kaplan pada tahun 2002.

Film yang diadaptasi dari buku autobiografi Duff itu akan disutradarai oleh Christopher Duddy dan diproduseri oleh Steven G Kaplan dan Duff McKagan. Buku autobiografi Duff itu sendiri sekarang telah menjadi best seller sejak dirilis pada tahun lalu.
Film dokumenter itu akan mengisahkan kehidupan yang luar biasa dari salah satu founding members Guns N’ Roses dan Velvet Revolver. Seperti bukunya, film ini akan mengisahkan kehidupan Duff menuju puncak popularitas, perjuangannya melawan kecanduan alkohol dan narkoba, pergolakan pribadinya, dan transformasinya menuju kedamaian hati dan penyelematan dirinya.
Produser Steven G Kaplan berujar, “Kami sangat antusias bekerjasama dengan Duff McKagan dalam penggarapan dokumenter yg sangat berpengaruh ini, yang mengisahkan kejayaan, kejatuhan dan penyelamatan seorang bintang rock dan pembelajaran yang sesungguhnya dari kecanduan dan kedamaian hati.

Dalam interview-nya dengan majalah Rolling Sone tahun 2011, tentang bukunya itu Duff berkomentar, “Buku itu bukan benar2 kisahku, bahkan bukan autobiografi atau riwayat hidupku. Itu kisah tentang sesuatu buruk yg terjadi padaku. Buku itu mungkin tidak seperti yg diharapkan orang2 karena itu bukan kisahku tentang GN’R atau VR. Semua itu ada dalam buku karena itulah yang melambungkan aku ketika aku tenggelam semakin dalam kecanduan dan akhirnya aku menemukan jalan keluar. Menulis buku menjadi sangat menantang karena itu sesuatu yang tidak pernah kupikirkan selama ini. Dan menulis memaksamu untuk mengambil bagian dari hidupmu, peran yang sebenarnya kamu mainkan – itu semua berlawanan dengan apa yang kamu susun kemudian”
Film ini ditargetkan tidak hanya menjaring penggemar Duff McKagan, tapi juga penggemar Guns N’ Roses, Velvet Revolver dan Loaded. Jika digabungkan, penjualan album band2 itu telah mencapai lebih dari 100 juta copy. Penggarapan film diharapkan bisa dimulai tahun ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar