Jumat, 07 Desember 2012

Slash's quotes


1. Aku tidak pernah ingin menarik perhatian orang2 supaya tertuju kepadaku, tapi begitulah yang aku lakukan.

2. Ini tidak seperti... akulah Brad Pitt, tapi aku cukup mudah dikenali. Suatu malam aku berkunjung untuk menemui temanku dan ketika aku sampai disana, tampak terlalu banyak perhatian. Hal tersulit menjadi bintang rock adalah untuk tidak menjadi bintang rock.

3. Antara The Beatles dan Stones, ayahku lebih menyukai Stones, jadi pasti ada genetik yang kudapat darinya.

4. Banyak orang2 yang mencitrakan diriku sebagai kasar dan tidak baik budi. Tapi aku benar2 berlawanan dengan itu karena aku dibesarkan untuk tidak menjadi seperti itu. Aku mungkin sering mabuk tapi aku selalu santun.

5. Gitar seperti perempuan. Kamu tidak akan pernah mendapatkannya dengan sempurna.

6. Tidak ada kata resiko dalam kamusku. Resiko adalah eksistensiku.

7. Seingatku mendapat jawaban tidak adalah masalah terbesar bagiku. Dan itu berarti akan membawaku ke jalan kreatifitas.

8. Ketika aku masih anak2, aku mendapat pekerjaan hingga aku bisa membeli rokok, bir dan sesuatu di A & P. Begitulah aku memandang uang. Itu tidak akan pernah menjadi faktor yang memotivasi.

9. Aku dulu berpikir Les Paul adalah sebuah gitar. Aku tidak tau itu adalah nama seseorang. Ketika aku mengenal Les Paul, aku sadar bahwa jika kamu benar2 terobsesi dengan seseorang, kamu pasti ingin menjadi seperti dia. Dia selalu mencoba menemukan jawaban atas apa yg dicari dalam pikirannya. Jika itu tidak ada, dia akan membuatnya sendiri. Hanya dia seorang yang menciptakan apa yg kusebut sebagai “musik populer.”

10. Perlu sebuah pencarian yg terus menerus untuk menemukan harmoni itu, untuk terhubung dengannya, dimana semua yang kamu inginkan keluar begitu saja. Momen seperti itu sangat jarang, tapi itu seperti obat bius: Sekali kamu mendapatkannya, kamu akan mencarinya lagi.

11. Axl dan aku datang dari latar belakang yang sangat berbeda. Karena itu kami membentuk pasangan yg menarik dimana kami mencoba saling memahami satu sama lain.

12. Aku terintimidasi oleh menyanyi. Aku bisa membawakan sebuah nada dan menciptakan melodi tapi aku benci mengekspresikan diriku secara verbal – khususnya dalam bentuk sebuah lagu – bahkan aku tidak suka bersenandung untuk diriku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar