Senin, 17 Desember 2012

Slash Konfirmasi Partisipasinya dalam Videogames "BandFuse: Rock Legends"


Belakangan ini Slash memang sedang sibuk dengan tur album solo keduanya, tapi di tengah2 kegiatannya mencurahkan energi pada karir musiknya, dewa gitar itu lewat twitter nya mengkonfirmasi partispasinya dalam sebuah video games baru “Band Fuse: Rock Legends”

Video games seperti “Rock Band” dan “Guitar Hero” tidak hanya menarik perhatian orang pada berbagai band terkenal, tapi juga bisa menjadi titik awal bagi para pemula dalam mengeksplorasi ketertarikannya untuk memainkan instrumen. Tapi bagaimanapun, para musisi beranggapan bahwa games tersebut tidak menyerupai pengalaman yg  sebenarnya dalam bermain musik. Disitulah “Band Fuse: Rock Legends” hadir.

Games tersebut membanggakan “tabulasi standar animasi untuk sebuah pengalaman yang sebenarnya”. Tidak hanya satu, bahkan empat orang pemain dapat bermain pada saat yg bersamaan dan memainkan musik seolah2 musik itu sengaja dipersembahkan untuk bahan belajar mereka. Slash mengatakan bahwa “Band Fuse: Rock Legends” adalah games gitar terbaik.

Musisi seperti Slash, Zakk Wylde dan dewa bass Bootsy Collins telah memfilmkan tutorial mereka dalam games tersebut, mengajarkan bagaimana memainkan track2 tertentu. Tapi tidak perlu menguatirkan bagaimana bisa mengikuti permainan para musisi hebat itu, karena games itu mendukung semua tingkat keahlian, dari pemula yang baru pertama kali bermain sampai musisi profesional.

Games “Band Fuse: Rock Legends” diharapkan bisa dimainkan di Xbox dan PlayStasion 3 pada musim semi yang akan datang.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar