Jumat, 07 Desember 2012

Tentang Todd Crew


Suatu malam, seorang sahabat datang di kediaman Slash dengan segudang permasalahannya. Dia baru saja diputus oleh kekasihnya yg sudah lama dikencaninya, didepak dari band nya gara2 terlalu sering hang out dengan anak2 GN’R. Tidak hanya itu, band yang mendepaknya juga tidak memberikan peralatan miliknya. Dialah Todd Crew, bassist Jetboy, sebuah band dari San Fransisco.

Dalam kondisi seperti itu, Slash menampung Todd selama beberapa hari di kediamannya & terpaksa mengajak Todd dalam meeting GN’R dengan Geffen Records. Sewaktu tinggal bersama Slash itulah,  Todd mengkonsumsi narkoba secara berlebihan karena rasa frustasinya. Sampai puncaknya, Todd tergeletak di lantai ketika sedang mengencani seorang bintang porno, Lois Ayres di Milford Plaza Hotel, New York.  

Slash berusaha menyadarkan Todd & berhasil, Todd mampu berdiri dan sejenak kemudian roboh lagi. Dalam keadaan setengah sadar, Todd menatap Slash yang ada tepat di sampingnya. Panik, Slash menelepon 911 dan Shelley, seorang temannya yang kebetulan ahli medis. Di tengah percakapan Slash dengan Shelley, Slash melihat sahabatnya itu tiba2 berhenti bernafas.

Slash melempar teleponnya, mengguncang2 tubuh Todd, memompa jantungnya, membawanya ke kamar mandi dan mengguyurnya dengan air tapi Todd tidak kembali. Ketika bantuan datang, Slash hanya terdiam duduk di bath tub dengan Todd rebah di lengannya, tak bernyawa.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar