Jumat, 07 Desember 2012

Masuknya Slash di Hollywood Rose



Suatu malam, Steven Adler baru saja melihat penampilan Hollywood Rose ketika dia bertemu Slash. Steven mengatakan bahwa vokalis Hollywood Rose luarbiasa. Suaranya bisa membelah atap rumah, begitu kata Steven.

Malam berikutnya, mereka datang ke klub dimana Hollywood Rose tampil dan Slash terkesima melihat penampilan Axl. Untuk pertama kalinya, Steven tidak berlebihan dan jujur, begitu pikir Slash.

Pelan tapi pasti, Hollywood Rose melejit tp Axl tidak suka dengan gitaris Chris Webber dan diam2 memecatnya tanpa sepengetahuan personil yg lain. Adalah Steven Adler yg membujuk Slash ikut audisi, ketika dia mendengar Hollywood Rose akan mencari gitaris pengganti Chris Webber.

Slash mengikuti audisi dan segera disusul dengan berlatih bersama Hollywood Rose. Semua berjalan lancar sampai Izzy datang dan bingung melihat Slash disana.Malam itu, Izzy baru sadar kalau Webber telah dipecat. Tidak suka dengan cara Axl yg memecat Webber tanpa berbicara dulu dengannya, Izzy pergi begitu saja. Kemarahan Izzy membuat suasana menjadi tidak enak beberapa saat, tp kemudian mereka bersama lagi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar