Jumat, 07 Desember 2012

Perseteruan dengan Paul Stanley



Pada awal GN’R mendapat kontrak dari Geffen Records dan proses pembuatan album AFD sedang berlangsung, Geffen berkeinginan mencari seorang produser untuk album pertama GN’R. Orang yg dipertimbangkan untuk menjadi produser adalah vokalis Kiss, Paul Stanley.

Berbeda dengan Axl dan Steven yang menyambut baik hal itu, Slash, Duff dan Izzy tidak yakin mereka bisa bekerjasama dengan Paul Stanley. Ternyata benar, pada pertemuan pertama, bukannya berusaha mendekati anak2 GN’R, Paul malah terkesan mendikte dan mengatakan ingin menulis ulang “Welcome to The Jungle”. Menurut Paul, lagu itu punya potensi tapi tidak punya pengaruh yang kuat, bagian chorus harus dirubah menjadi lebih mudah diingat, lebih mudah dinyanyikan dan bla..bla..bla..     

Tentu saja hal itu membuat anak2 GN’R gusar dan tidak suka dengan Paul. Bahkan Steven Adler yang penggemar berat Kiss pun kali ini tidak bisa membela idolanya. Puncaknya anak2 GN’R menyampaikan pada Tom Zutaut (Petinggi Geffen yg mengontrak GN’R) bahwa mereka mau menjalani proses pencarian produser, tapi tidak dengan Paul Stanley. Setelah kejadian itu, Slash menelepon Paul dengan nada sinis dan tidak bersahabat.

Tapi di tahun 2006, ketika Slash menjadi bagian dari acara Tribute to Kiss di VH1’s Rock Honors, Slash minta maaf secara khusus pada Paul Stanley dan mereka berbaikan.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar