Jumat, 07 Desember 2012

Todd Kerns akan Rilis Album Akustik


Slash mungkin akan mengakhiri turnya tahun ini tapi bassist nya, Todd Kerns – yang juga merupakan frontman Sin City Sinners--   akan bergabung dengan Pledgemusic di bulan Desember yang akan datang untuk merekam lagu baru.

Todd  akan merekam album solo akustik dengan materi2 baru dan sebuah EP dengan beberapa lagu favoritnya yang dikemas ulang secara akustik.  Menjelang liburan yg sebentar lagi akan tiba, Todd memberikan lagu barunya “Little Grace” untuk di download secara gratis.

Dalam wawancaranya baru2 ini dengan The belleville Intellegencer, Todd menyampaikan betapa Slash telah berubah, tidak lagi menjadi bintang rock yang gila, liar dan egois: “Kita sedang membicarakan seseorang yang ada di Rock N Roll Hall of Fame, yang mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame, dan albumnya terjual jutaan copy, dan telah bekerjasama dengan semua orang, dari Fergie sampai Michael Jackson dan Queen.... Untuk semua itu, dia bisa saja menjadi monster dan seseorang yang sangat mengerikan, meskipun kita akan memahaminya karena sederet prestasinya. Tapi dia tidak begitu. Dia adalah salah satu orang paling baik yang pernah kukenal. Dan aku selalu kuatir mengatakan hal seperti ini karena siapa tau itu akan mengaburkan image dia, seperti jika dia ingin muncul dengan image yang lebih gelap dan berat. Dia adalah orang yang serius dan benar2 fokus dan punya dorongan pada hidup dan karirnya ketika sebenarnya dia tidak perlu seperti itu. Dalam banyak cara, kupikir dia selalu bermain lebih bagus dari yang pernah dia mainkan. Dan dia masih mencoba untuk menggali lebih dalam lagi, hal2 baru dan tantangan baru bagi dirinya.”  

Mengenai bagaimana dia dan Drummer Brent Fitz dipandang sebagai bagian dari band Slash, bukan sekedar orang bayaran, Todd mengatakan, “Bahkan ketika kami mengerjakan DVD “Live at Stoke” aku hanya berpikir pada sampul dan dalamnya akan ada foto Slash dan mungkin Myles, tidak lebih dari itu, karena band ini selalu disebut sebagai Slash featuring Myles Kennedy dan aku tau aku berjalan ke arah mana. Slash adalah ikon dan Myles adalah artis yang penjualan nya multi platinum dan dia telah mencapai hal2 hebat dengan caranya sendiri. Aku selalu tau posisiku dan aku baik2 saja dengan posisiku. Dan tiba2 mereka merilis album live itu dan foto kami ada disitu dan kita terdaftar sebagai bagian dari band.”   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar