Jumat, 07 Desember 2012

Slash's words


Kami bukan type orang yang mau menerima kata “tidak” sebagai jawaban. Kami lebih menyerupai orang yang memberikan jawaban “tidak”. Sebagai individual, kami adalah orang yang cerdas, berpuas diri dan terbiasa melakukan sesuatu hanya dengan caranya sendiri- tidak bisa kompromi. Ketika kami menjadi satu kesatuan, kualitas tersebut menjadi lima kali lipat karena kami saling mendukung seperti kami membela diri kami masing2. Tiga definisi dari kata “gang” benar2 ada pada kami: 1) Kami adalah sebuah kelompok yang terhubung dengan lekat karena alasan sosial seperti perilaku yang buruk. 2) Kami adalah sekelompok orang dengan citarasa dan ketertarikan yg sama dan kami berkumpul untuk bekerja bersama. 3) Kami adalah sekelompok orang yang disatukan karena kejahatan atau tujuan anti sosial yg lain. Kami juga memiliki loyalitas layaknya sebuah gang: Kami hanya percaya kepada teman2 lama dan menemukan segala sesuatu yg kita butuhkan untuk saling percaya.”

“Aku sering duduk dengan gitarku dan mencoba memainkan riff2 yang sulit, sebuah melody yg sederhana tp tidak biasa. Itu caraku bermain gitar & mendapatkan seseuatu yg menarik, tidak sekedar berlatih gitar. Dan sampai hari ini aku masih melakukannya. Lebih dari sekedar latihan, aku menciptakan polaku sendiri dimana itu akan memberikan kebebasan kepada jari2 tanganku dengan tetap menyertakan telingaku. Karena jika berlatih tidak menyenangkan, untuk apa memusingkan itu semua”

"Aku bangga dengan hampir semua lagu yang kukerjakan, dengan cara, bentuk atau format apapun - entah itu aku yang menulisnya atau hanya sebagai bintang tamu - Jika kamu bisa menghidupkan sebuah lagu, kamu harus bangga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar