Jumat, 07 Desember 2012

Slash: "Weiland telah dipecat dari STP."


Scott Weiland telah berulang kali melempar ide bahwa sekarang adalah saat yang tepat bagi Velvet Revolver untuk mengesampingkan permasalahan dan melakukan reuni, tapi Slash menanggapi dingin hal itu dan mengatakan bahwa ada motivasi lain dibelakang pernyataan Weiland itu.

Slash mengatakan pada St. Paul’s 93X, “Itu karena dia telah dipecat dari Stone Temple Pilots” Permasalahan di Velvet Revolver muncul ketika Weiland mulai mencoba2 memancing tentang reuni Stone Temple Pilots dan pertentangan di tubuh Velvet Revolver berhenti seketika setelah Weiland meninggalkan band tersebut dan tampaknya saat ini anggota yang lain (Duff, Matt dan Dave) belum siap untuk reuni dengan Weiland.

Slash mengatakan bahwa komentar Weiland yang peduli pada Velvet Revolver tersebut memang mengejutkan, tapi dia ingin menyelediki dan mengetahui situasi di Stone Temple Pilots lebih dulu. Slash menjelaskan, “Kupikir semua hal bisa dipertimbangkan karena hal seperti ini selalu tidak begitu jelas dan aku mulai mendengarnya kemudian aku bertanya2 sendiri, dan memang itu yang dikatakan padaku.”  

Velvet Revolver telah menjajal beberapa penyanyi terkenal sejak kepergian Weiland tapi belum menemukan pengganti yang tepat. Sementara itu, karir solo Slash sedang melejit dan album terbarunya Apocalyptic Love dihadirkan juga dalam deluxe edition. “Ada 2 track bonus didalamnya dan itu lucu karena ketika kami menggarap album yang original, aku ingin lagu2 tersebut dimasukkan, tapi terlalu banyak lagu.” kata Slash. “Jadi setiap kali aku merekam terlalu banyak materi, aku menemukan cara untuk merilisnya dan inilah caranya.” Selain dua lagu bonus tersebut, Deluxe Edition juga menghadirkan set akustik Slash dan The Conspirator di Guitar Center Session plus DVD penampilan mereka di Irving Plaza, New York.   

Slash juga mengatakan bahwa dia sangat senang bekerjasama dengan Myles Kenedy sebagai vokalis dalam band solonya. “Aku tidak membanding2kan siapapun.” ujar Slash. “Artis, penyanyi, musisi, ini tidak mirip siapapun, tapi satu hal tentang Myles adalah dia sangat ... Kami punya banyak persamaan karena kami sama2 gitaris. Dia adalah gitaris brilian dan kemudian diatas itu, dia juga penyanyi yang brilian, tapi kepribadiannya sangat rendah hati dan dia juga seorang pekerja keras, sangat hati2 dan dia punya etik kerja yang bagus dan dia adalah penyanyi yang luar biasa. Dia tidak pernah berhenti membuatku terkagum2.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar